Tempat Wisata di Afrika
Uncategorized

Daftar 4 Tempat Wisata di Afrika yang Menarik

Afrika tidak jarang kali identik dengan sabana dan kehidupan binatang-binatang binal seperti yang tidak sedikit dimunculkan di televisi. Begitu jugalah apa yang terdapat di benak tidak sedikit orang saat membayangkan benua Afrika. Benar memang andai di Afrika terdapat tidak sedikit taman nasional serta cagar alam, namun Afrika juga samalaksana benua lainnya yang mempunyai kehidupan modern. Ada pun bangunan-bangunan yang menyimpan sejarah besar yang patut ditelusuri. Berikut ialah beberapa referensi lokasi wisata di Afrika yang dapat diintip.

Mesir

  1. Gunung Sinai

Dilansir situs Poker Online Indonesia Terbaik dan Tebesar wisatawan lokal dan mancanegara menjadikan lokasi ini sebagai di antara tempat wisata kesayangan di Mesir. Menjadi unsur sejarah religi, tentu ini menjadi lebih populer dan gunung yang juga dirasakan sebagai puncak sangat tinggi yang terdapat di kota Saint Kahterine’s ini ada tempat-tempat ibadah, baik masjid maupun gereja.

Tempat Wisata di Afrika
Tempat Wisata di Afrika

Saat mengerjakan perjalanan di lokasi ini, tidak saja pemandangannya yang dapat membuat anda terpesona, tetapi tempat ini bakal mengingatkan kita seluruh akan sejarah di mana Allah SWT melimpahkan wahyu untuk Nabi Musa.

  1. Laut Merah

Karena namanya Laut Merah, memang tidak sedikit dari anda yangkesudahannya berimajinasi bahwa warna dari laut ini benar-benar berwarna merah. Namun, sebetulnya warna laut ini ialah berwarna biru laksana laut pada lazimnya dan kelihatannya kata “reed”-lah yang membuat tidak sedikit orang bingung sebab bahasa Inggris dari alang-alang ini lantas malah di baca “red”.

Jika mempunyai kesempatan, usahakanlah untuk menyelam dan menyaksikan indahnya dasar laut ini, lagipula ketika telah musimnya di manatumbuhan alang-alang tumbuh dengan suburnya. Atraksi menyelam boleh menjadi atraksi kesayangan ketika sedang berangjangsana ke Laut Merah. Di samping pemandangan laut yang dapat menenangkan jiwa, ada pelbagai jenis ikan yang terlihat oleh penglihatan anda serta tidak tak sempat terumbu karang yang pun penuh pesona. Jadi, guna kepuasan maksimalsekitar berada di Afrika, datang ke Mesir untuk dapat mendapat empiris seru di Laut Merah.

  1. Luxor

Satu lagi lokasi wisata yang akan membalas segala rasa penasaran semua pelancong bakal sejarah, dan kali ini ialah bagian sejarah Mesir. Berada di Heliopolis Selatan, Luxor dikenal sebagai suatu kota kuno di mana ada museum terbuka, makam, reruntuhan dari bangunan kuil-kuil, dan monument yang pun berisi sejarah Mesir.

Terdapat tidak sedikit sekali obyek unik di lokasi ini yang ongkos masuknya juga berbeda-beda, mulai dari 20 hingga 100 LE atau selama Rp 44 ribu hingga Rp 176 ribu. Dengan banyaknya obyek sejarah di Luxor, ini menjadi dalil mengapa perekonomian warga Luxor bertumpu pada pariwisata satu ini.

Etiopia

  1. Gereja Lalibela

Di Afrika, khususnya utara Etiopia, Lalibela dikenal sebagai kota yang kecil dan sepintas kota ini normal-normal saja. Hanya saja, rupanya kota kecil ini menyimpan suatu situs luar biasa, yakni gereja bawah tanah yang memang di bina dengan minimnya teknologi di dekat abad ke-12. Saatmenginjak area gereja ini, bakal ada ornamen keagaaman mengisi sudut-sudut ruang gereja diperbanyak dengan lapisan kayu, kuningan dan emas yang melapisi ornamen lain.

Para peziarah yang datang ke sana bakal disambut oleh sejumlah pastur yang telah biasa masing-masing harinya duduk di dalam gereja sambilmenyimak Alkitab. Ada pun ruangan misterius yang terkesan agak mengerikan sebab berdebu dan gelap; itulah ruangan yang diisi dengantidak sedikit tulang yang adalah tulang-tulang jenazah biarawan di sana dan semua pastur serta biarawan di gereja ini memandang nya sebagai benda suci. Lihat pun Alkitab dengan teks artikel tangan pribumi dari biarawan dan Alkitab ini diciptakan dengan kulit domba sebagai bahan utamanya.

  • Buka dari jam 6 pagi hingga 12 siang, kemudian dilanjutkan dari jam 2 siang hingga 5 sore.
  • Pengunjung anak-anak umur 9 sampai 13 tahun: USD 25 atau selama Rp 345 ribu.
  • Pengunjung dewasa: USD 50 atau selama Rp 690 ribu.
  • Pengunjung anak-anak di bawah 9 tahun serta penduduk Etiopia tanpa paspor asing tidak bakal kena ongkos masuk.

Leave a Reply

Required fields are marked*